Apa itu Bisnis BlackWalet?

Written By Asa Black Walet on Rabu, 24 Juni 2015 | 08.37

Apa itu Bisnis BlackWalet?

BlackWalet adalah sebuah BISNIS JARINGAN asli dalam negeri. Akte perusahaan kami telah terdaftar di pemerintahan Indonesia dengan nama PT. Raja Walet Indonesia nomor AHU-2442371.AH.01.01.TAHUN 2015. Kami memiliki visi misi yang jelas sebagai dasar kami dalam melangkah kedepan.

Bisnis BLACKWALET LEGAL dan bukan money game karena ada barang yang diperjual-belikan. Transparan dalam sistem perhitungan bonus. Sistem yang dipakai BlackWalet adalah Member Get Member. BlackWalet TIDAK ADA tutup poin setiap bulan dan TIDAK ADA target belanja setiap bulan.

Bisnis BLACKWALET fair dan tidak Memberatkan Member karena tidak ada sistem tutup poin. Target murni dari masing2 Member, dan Member tidak perlu membeli produk yg tidak perlu agar bisa tercapai pengumpulan poin.

Bonus BLACKWALET cair setiap hari. Kerja hari ini dibayar besok. Langsung masuk rekening pribadi melalui rekening bank BCA / Mandiri / BRI / BNI. Setiap Anda mendapatkan bonus maka akan mendapatkan konfirmasi bonus yang Anda terima pada hari ini melalui SMS, sehingga bisa Anda gunakan sebagai bukti dalam mengembangkan jaringan.

Setiap Member memiliki peluang dan hak usaha yang sama, yakni 7 titik kaki atas nama Anda. Di BlackWalet modal join sama, mulai 100 ribu hingga max 700 ribu, dengan potensi bonus per HARI mulai dari 1 juta hingga 7 juta.

Di BlackWalet, bila kita kerja keras akan dibayar pantas, begitu dapat akan langsung dibayar. Bonusnya dibayar harian, tidak perlu menunggu 1 bulan, asal kita kerja tiap hari maka tiap hari akan dapat bonus.

Bonus-bonus yang didapat bila Anda menjadi member BlackWalet dan mengikuti sistemnya antara lain adalah:
  1. Bonus Harian langsung masuk rekening
  2. Bonus Bulanan ( RO )
  3. Reward Umroh, Jalan-jalan Keluar Negeri
  4. Reward dari gadget hingga Mobil bisa Anda dapatkan
  5. Dana Pensiun untuk masa depan Anda dan Keluarga

Untuk info lebih lengkap, Klik disini



ADA PERTANYAAN?
Segera Hubungi kami untuk informasi Bisnis B-Walet di :
SMS/WA : 0857-6701-7999 | BBM 1 : 5A22817B | BBM 2 : 236FEF7C
Blog, Updated at: 08.37

0 komentar:

Posting Komentar